Dapatkan Uang Secara Melimpah. Berikut Panduannya!

Dapatkan Uang Secara Melimpah.                                           Berikut Panduannya!
Rahasia Hasilkan Uang Melimpah. Pls, Klik!

Thursday, April 23, 2009

BUX TO, BUX3 & 10BUX BUKAN SCAM

Bookmark and Share
Dollar Gratis dari bux3, bux.to dan 10Bux (dan yang pasti Bukan SCAM…!)
Situs PTC (Paid To Click) yang memberi iklan tiap hari (tiap hari ada iklan) untuk di klik, yang kedua nilai iklannya minimal $0, 01 atau 1 cent antara lain bux.to, 10bux, dan bux3 , jangan terkecoh dengan namanya biarpun meragukan tapi ketiga-tiganya justru paling bisa diandalkan untuk urusan “Get Paid to Click on Ads”. 
Malahan bux3 lebih banyak iklannya dibandingkan dengan bux.to dan 10bux, di bux3 perhari kita bisa dapet sekitar 20 iklan lebih. Sudah banyak orang yang terbukti dibayar oleh bux3 ini.
Payout dari bux3, 10bux dan bux.to ini sekitar $10, jadi lumayan khan kalo ditambah penghasilan dari bux.to, 10 bux dan bux3.
$10 + $10 + $10= $30. Paymentnya lewat Alertpay, dari Alertpay kita bisa withdraw dalam bentuk transfer bank.
Ayo tunggu apa lagi buruan aja daftar bux3, bux.to dan 10bux, kalo nggak puas dengan $10 bisa upgrade membership, keuntungannya iklan lebih banyak lagi, nilai iklan lebih besar, bisa beli referal juga, tapi ya modal untuk upgrade membership besar juga sih.
Buat yang baru coba saya sarankan untuk jadi member basic aja dulu, ngeklik iklan di bux3, bux.to dan 10bux masing-masing perhari cuma butuh waktu sekitar 7, 5 menit. 7.5 menit kali 3 cuma 22.5 menit untuk ketiganya . 
Jadi nggak ada ruginya tiap hari sisihkan waktu kamu 22,5 menit untuk login di bux3, bux.to dan 10bux, trus ngeklik iklan, nggak terasa tau tau udah $10, lumayan khan? Apalagi ditambah pendapatan dari situs lainnya.
Untuk daftar bux3 klik disini : http://bux3.com/?r=sagalaerna
Untuk daftar bux.to klik disini : http://bux.to/?r=sagalaerna
Untuk daftar di 10bux klik disini: http://10bux.net/?r=sagalaerna

Setelah itu login, pilih menu “surf ads” untuk ngeklik iklan, klik iklan satu per satu (tidak boleh bersamaan) akan muncul jendelah baru dengan timer 30 detik, tunggu sampai ada tanda centang hijau baru klik iklan yang berikutnya. 
Untuk melihat berapa uang yang sudah kita dapat klik “stat”, kalau sudah nyampe minimal $10 untuk mengambil uang klik “cashout”
pada halaman “stat” , uang akan dikirim ke rekening Alertpay anda.
Kalau kita liat dari TOS (term of service) nya bux3 butuh 30 days untuk premium member dan 60 days untuk standart member….bux.to lebih lama lagi premium member 2 bulan dan standart member mungkin 3 bulanan.
Jadi bersabar saja menunggu payment nya, karena pasti dibayar (bukan SCAM)… meskipun ada yang mengalami setelah 6 bulan baru dibayar.

No comments:

Post a Comment